Upacara Penerimaan 15 Mahasiswa Peserta KKN Universitas Trunojoyo Madura oleh Pemerintah Desa Dlemer Arosbaya

Senin (01/07), 15 Mahasiswa peserta program Kuliah Kerja Nyata Universitas Trunojoyo Madura menghadiri upacara seremonial penerimaan peserta KKN oleh Pemerintah Desa Dlemer Kecamatan Arosbaya Bangkalan Jawa Timur.
Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Dlemer dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sebagai salah satu perwakilan dari Universitas Trunojoyo Madura. Acara Upacara pembukaan dan penerimaan berlangsung khidmad dan lancar.
"Saya harap teman-teman dapat tetap menjaga nama baik almamater Universitas Trunojoyo Madura serta melaksanakan segala program yang telah direncanakan sebelumnya dengan semaksimal mungkin, untuk kesejahteraan masyarakat Desa Dlemer serta memenuhi salah satu poin dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat. Saya juga berharap teman-teman dapat berproses selama kegiatan ini berlangsung." Kata Lilis.
Program Kuliah Kerja Nyata ini tentunya memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa khususnya Desa Dlemer yang menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan KKN oleh kelompok 43.
"Terimakasih kepada teman-teman sekalian yang telah berkenan untuk mengadakan dan memilih Desa Dlemer sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan KKN Universitas Trunojoyo Madura pada tahun ini, saya dan warga Desa Dlemer tentunya memiliki harapan besar kepada teman-teman semua untuk membawa perubahan yang nyata di desa kami sehingga Dlemer mampu menjadi desa yang lebih baik lagi." Kata Rosul.
Selain itu terdapat penyerahan alat giling oleh pihak kampus yang diwakili oleh Lilis (Sebagai Dosen Pembing Lapangan Kelompok 43).
Lilis sebagai perwakilan dari pihak kampus Universitas Trunojoyo Madura berharap agar mesin penggiling ini dapat digunakan secara maksimal oleh warga terutama dalam mengembangkan produk unggulan yang nantinya akan disosialisasikan oleh anggota KKN Kelompok 43. (IND/AND)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Plang Penunjuk Arah, Pembatas Desa, Slogan Kebersihan, dan Pengadaan Tong Sampah KKN 43 Tematik Mandiri UTM

PAMERAN DARING / DESEMINASI ONLINE

PAAMERAN DARING / DESEMINASI ONLINE