Malam Inagurasi KKN 43 Tematik Mandiri UTM


Malam Inagurasi KKN 43 Tematik Mandiri UTM 







Bangkalan – Momen yang beragam selama 26 hari mengabdi menjadi kenangan tersendiri bagi kelompok KKN 43 UTM. Maka dari itu KKN 43 mengadakan acara malam inagurasi penutupan KKN 43 dengan warga Desa Dlemer, Arosbaya, Rabu Malam (24/7).
Acara inagurasi penutupan untuk masyarakat Desa Dlemer ini dihadiri kurang lebih sekitar 118 warga. Dalam acara ini mahasiswa KKN memiliki kesempatan mengucapkan terimakasih dan meminta maaf kepada warga Desa Dlemer apabila selama 26 hari terdapat tindakan yang kurang menyenangkan dan dirasa kurang pantas.Acara ini dimulai pada pukul 19.00 WIB di Balai Desa, Desa Dlemer.
“Dengan adanya mahasiswa KKN dari UTM ini diharapkan mampu memberikan tiga maslahah, yang pertama maslahah bagi Desa Dlemer, yang kedua bagi Universitas, dan yang ketiga bagi Mahasiswa khususnya kelompok KKN 43 Universitas Trunojoyo Madura (UTM)” Ujar H. Junaidi selaku tokoh masyarakat. 
Acara malam inagurasi penutupan diawali dengan do’a bersama yang dipimpin Uztad. Choirul Umam dan H. Junaidi Anwar sekaligus pemotongan tumpeng dan pemberian cinderamata oleh Bapak Moh. Rosul (Kepala Desa) sebagai ucapan terimakasih dan berakhirnya KKN 43 di Desa Dlemer. 
“Malam inagurasi merupakan malam puncak dari serangkaian program dari MINCE (Minggu Ceria) yang menandakan akhir dari pengabdian KKN 43 Tematik Mandiri Universitas Trunojoyo Madura (UTM)” Ungkap Arfiani selaku sekdes kelompok KKN 43. 

Dosen Pembimbing Lapangan Lilis Suaibah S.Ag., M.Pd. 
Kuliah Kerja Nyata 43  Tematik Mandiri


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Plang Penunjuk Arah, Pembatas Desa, Slogan Kebersihan, dan Pengadaan Tong Sampah KKN 43 Tematik Mandiri UTM

PAMERAN DARING / DESEMINASI ONLINE

PAAMERAN DARING / DESEMINASI ONLINE